Jumat, 28 September 2012

Semangat!!!

Kadang apa yang terjadi tidak selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan, apa yang kita usahakan. Tentu kita sadari bahwa kita adalah manusia biasa, kadang cerah memancar, dan suatu saat bisa redup memudar. Tapi saat itulah, kita menjadi semakin tahu dan lebih bisa menikmati makna dan arti dari sebuah kehidupan yang sebenarnya.

Masih banyak lagi keringat yang harus kita kucurkan, dan masih banyak lagi peluh air mata yang harus kita teteskan, bahkan masih banyak lagi darah yang harus kita keluarkan,,,

Semangat akan dengan diiringi dengan sebuah kedewasaan untuk menyikapi segala sesuatu dengan penuh rasa syukur, lego, lilo, dan legowo, dan menjadikan sesuatu itu menjadi ukuran untuk introspeksi diri.
Tidak menjadikan suatu KEBERHASILAN sebagai sesuatu yang perlu untuk diSOMBONGKAN, dan tidak perlu TERLALU MERANA, TERPURUK, dan MERASA TAK BERDAYA atas suatu keGAGALAN.

"SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK MENYIANYIAKAN USAHA YANG TELAH DIPERBUAT OLEH HAMBA NYA"

#Syukron katsir kagem KangQ karena akhirnya tulisan ini menjadi bagian dari halaman pembuka Blog ini. Semoga bermanfaat.... ^_^

0 komentar: